Jack Miller

Jack Miller Resmi Bergabung di Tim Pabrikan Ducati

Ducati resmi mengumkan Jack Miller akan membalap Bersama Andrea Dovizioso pada musim 2021 mendatang.

Boleh dikatakan, akselerasi Jack Miller terbilang ciamik. Lepas dari Moto3 dia langsung berkompetisi di kelas MotoGP di tim satelit Honda pada 2015. Kemudian di 2016, ia mencatatkan satu kemenangan saat balapan basah di Assen. Kemudian di 2018 ia bergabung di tim Pramac Ducati.

“Pertama-tama saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Paolo Campinoti, Francesco Guidotti dan semua orang di tim Pramac Racing. Terima kasih atas dukungan yang luar biasa dari mereka selama dua setengah musim belakangan ini,” ucap Jack Miller.

Ducati menilai bahwa Miller layak untuk bergabung di tim pabrikan setelah melihat performanya bersama tim Pramac. Jack membuktikan dirinya sebagai salah satu pembalap tercepat dan paling berbakat di kejuaraan MotoGP.

“Jadi kami senang bahwa ia setuju untuk mengendarai Desmosedici dari Tim Ducati tahun depan,” kata Claudio Domenicali, CEO Ducati Motor Holding.

“Kami yakin bahwa Jack memiliki semua keterampilan yang tepat untuk terus berjuang untuk posisi yang penting, di setiap balapan, sudah dimulai musim ini dengan Desmosedici GP20 bersama Pramac Racing Team, dan mengambil langkah lebih jauh ke depan tahun depan berkat dukungan dari Tim Ducati,” tambah Domenicali.

Comments