Jack Miller Tak Balap di MotoGP Jepang, Ini Penyebabnya

Pebalap tim Estrella Galicia 0,0 Marc VDS MotoGP, Jack Miller terpaksa mengubur mimpinya untuk turun di ajang MotoGP Jepang pada 15 Oktober mendatang. Pasalnya, rider asal Australia tersebut mengalami patah tulang di kaki kanannya saat berlatih pekan lalu.

Dikutip dari MotoGP.com, Miller mengalami cedera patah tulang di kaki kanan saat memakai trial bike di Andorra. Setelah kejadian, Miller langsung dilarikan ke Hospital Universitari Dexeus, Barcelona.

Mantan pebalap Moto3 tersebut harus mendapatkan perawatan dan fisioterapi di Andorra agar bisa turun di ajang MotoGP Australia, atau satu seri setelah MotoGP Jepang.

“Jelas saya kecewa karena hanya bisa menonton MotoGP Jepang, apalagi cedera yang saya alami hanya karena latihan, bukan sebuah kecelakaan! Saya memang telah mendapat perawatan dengan penanaman pen dan baut, saya juga sudah bisa bergerak. Tapi jelas saya tidak fit untuk turun di Motegi. Sekarang saya berjuang untuk bisa bertarung di Phillip Island dan berlatih dengan fisioterapis,” papar rider bernomor 43 tersebut.

Comments
Shares