Jakarta Aerox 155 Club Ajak Masyarakat Peduli Korban Bencana Alam

Jakarta Aerox 155 Club

Sudah sepatutnya sesama manusia untuk saling membantu, itulah prinsip yang dilaksanakan oleh Jakarta Aerox 155 Club (JAC). Melihat adanya musibah bencana alam tsunami Selat Sunda yang memakan banyak korban, JAC tidak tinggal diam berpangku tangan.

Jakarta Aerox 155 Club

Sambil melakukan kegiatan Sunmori, Jakarta Aerox 155 Club juga mengajak anggotanya juga masyarakat lain untuk menyisihkan sebagian rezekinya untuk membantu para korban bencana alam tsunami Selat Sunda yang melanda kawasan Banten dan Lampung Selatan.

Loading...


Sunmori yang mengambil start dari Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, JAC menuju beberapa titik penggalangan donasi diantaranya Kota Tua, Waduk Pluit dan Taman Barito. Di titik-titik tersebut JAC mengajak masyarakat untuk menyisihkan sebagian rezekinya. Hasil penggalangan donasi ini rencananya akan langsung disalurkan kepada para korban bencana tsunami dikawasan Banten.

Jakarta Aerox 155 Club

“Demi tercapainya penggalangan dana, member JAC rela berpanas-panasan dan tidak malu untuk meminta bantuan dana kepada masyarakat di sekitar lokasi acara Kota Tua, Waduk Pluit serta Taman Barito dan dengan penuh semangat sampai tengah  malam. Insya Allah dengan sedikit bantuan dari JAC dan masyarakat dapat membantu meringankan beban saudara kami yang tertimpa musibah.” Ungkap Bro Rudi Rahayu, Ketua Pelaksana Kegiatan.

Loading...


Jakarta Aerox 155 Club

Ketua JAC, Bro Muhamad Iqbal mengaku senang dengan suksesnya kegiatan sunmori sekaligus penggalangan bantuan kemanusiaan yang dilakukan oleh JAC.

“Alhamdulillah JAC bisa turut aktif dalam kegiatan sosial untuk sedikit meringankan penderitaan saudara-saudara kita yang tertimpa musibah di Banten dan Lampung. Saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pengurus dan member JAC yang terlibat juga kepada masyarakat yang turut berpartisipasi dalam penggalangan dana ini. semoga amal ibadah kita dapat menambah pahala di akhirat kelak, Aamiin.” Tutup Bro Iqbal.

Loading...