Jakarta Aerox 155 Club

Jakarta Aerox 155 Club Ulang Tahun Pertama Dengan Mengenang Sejarah

Mendirikan sebuah klub yang penuh dengan rasa solidaritas, kompak dan rasa persaudaraan yang kental memang tidak mudah. Perlu setidaknya perjuangan yang besar dan berat dari para pendahulu yang telah mendirikan klub tersebut. Jakarta Aerox 155 Club rayakan hari jadinya yang pertama, dengan mengusung tema “Remember History”, dimana JAC ingin mengenang pertama kali klubnya berdiri.

Berdiri pada 16 April 2017, Jakarta Aerox 155 Club merupakan klub bagi pengguna Yamaha Aerox 155. Ulang tahun pertama JAC diadakan di Bike Corner Jakarta pada Sabtu (28/4). Dalam kegiatan perayaan hari jadi pertamanya JAC mengadakan berbagai rangkaian acara, diantaranya Aerox Modif Competition, Ganti Oli Idemitsu Bareng, Senam Maumere Bersama, DJ Performance dan banyak lainnya.

Jakarta Aerox 155 Club

Selain dihadiri oleh anggota JAC sendiri, ada pula puluhan komunitas maupun klub motor lain. Layaknya perayaan ulang tahun pada umumnya, potong tumpeng menjadi acara inti dari kegiatan tersebut.

“Dengan tidak melupakan sejarah awal berdiri dan bergabung dalam JAC, saya berharap JAC semakin solid dan semakin besar.” ujar Ketua Umum JAC, Koeswianto yang akrab disapa Bajul.

Jakarta Aerox 155 Club
Bajul dan Beta, Jakarta Aerox 155 Club

Tidak hanya itu, Bajul juga berharap para anggota JAC bisa tetap menjaga nama baik pribadi maupun nama baik JAC. Senada dengan Bajul, Krisna Firmansyah yang merupakan Ketua Panitia kegiatan mengajak seluruh anggota JAC untuk bersuka cita bersama seluruh rangkaian kegiatan yang dipersiapkan tentunya diharapkan bisa meningkatkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan dalam klub.

“Pada akhirnya saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana, para anggota juga seluruh pihak yang telah membantu dan mendukung kegiatan kami. Semoga JAC semakin besar dan bisa memberi nilai positif kepada masyarakat.” tutup Krisna yang akrab disapa Beta.

 

Comments
Shares