Jakarta Aerox Club

Jakarta Aerox Club Bantu Pengguna Jalan Dengan Bagi Takjil

Banyak pengguna jalan yang masih berada di jalan saat waktu berbuka puasa telah tiba. Hal ini menggugah Jakarta Aerox Club (JAC) untuk kembali melakukan aksi sosialnya di bulan Ramadan tahun ini dengan berbagi takjil.

 

Aksi bagi takjil JAC dilaksanakan di persimpangan jalan Cengkareng, Jakarta Barat. Ratusan paket takjil dibagikan oleh klub motor pengguna Yamaha Aerox 155 ini.

Usai berbagi takjil, JAC mengakhiri kegiatan dengan berbuka puasa bersama yang dihadiri oleh seluruh jajaran pengurus klub dan juga para anggotanya.

 

“Kami ingin membangun budaya positif dan lebih memasyarakatkan JAC  di wilayah Jakarta. dengan berbagi takjil ini diharapkan kebersamaan antar anggota semakin erat dan dapat memberikan imej positif bagi klub motor dikalangan masyarakat.” ujar bro Muhammad Syukri, ketua pelaksana kegiatan.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Ketua JAC, Muhammad Iqbal yang berharap melalui kegiatan ini masyarakat dapat menilai positif kegiatan klub motor.

“Kegiatan bagi takjil ini merupakan kegiatan kali kedua yang dilakukan oleh JAC. Dengan melakukan kegiatan ini diharapkan stigma negatif masyarakat kepada komunitas atau pun klub motor bisa berupah menjadi positif.” pungkas bro Muhammad Iqbal.

Comments
Shares