Friday, January 22, 2021

Jakarta Aerox155 Club Berbagi Takjil dan Sembako di Bulan Ramadhan

Mengisi kegiatan sosial di bulan Ramadhan, Jakarta Aerox155 Club (JAC) berbagi takjil dan juga kebutuhan pokok. Aksi sosial ini digelar di kawasan Kalibata akhir pekan lalu (9/5).

Kegiatan sosial di bulan Ramadhan merupakan kegiatan rutin bagi klub Bikers pengguna Yamaha Aerox 155 ini. Di tahun ini, Jakarta Aerox155 Club kembali adakan aksi bagi-bagi takjil dan juga paket kebutuhan pokok yang ditujukan bagi warga tidak mampu.

Dengan mengusung tema kegiatan ‘Kita Bersama Bisa Berbagi’ aksi sosial ini jadi spesial sebab JAC berkolaborasi dengan beberapa komunitas lain. Diantaranya komunitas yang tergabung dalam Sekawan Semio seperti, Jakarta Mio Club, Yamaha Mio Club, Mio Cronis, Mio Rakyat Jakarta, Family Mio Independent, Rakyat Scootic Fino Jakarta dan juga seorang Bikers asal Aceh.

“Alhamdulillah kami bisa kembali melakukan kegiatan bakti sosial di bulan Ramadhan ini. Kegiatan ini sekaligus juga sebagai penumbuh semangat berbagi bagi anggota JAC sendiri,” ujar Bro Alfi selaku Ketua Pelaksana Kegiatan.

Meski ditengah wabah pandemi, tidak menyurutkan semangat JAC dalam berbagi dengan sesama.

“Sejatinya ini merupakan kegiatan rutin yang kami gelar disetiap bula Ramadhan. Kami menyadari, wabah pandemi menyebabkan beberapa masalah. Diantaranya adalah, masalah penghidupan bagi sebagian masyarakat. Untuk itu kami saling berbagi demi meringankan beban bagi mereka yang terdampak akibat virus Covid-19 ini,” pungkas Bro Alfi.

Latest Update