Jakarta Bikers Meet 2016 Resmi Dibuka

Ajang kumpul para bikers bertajuk Jakarta Bikers Meet [JBM] resmi digulirkan untuk kali pertama di Parkir Timur Glora Bung Karno, Senayan, Jakarta [29/10/2016].

JBM merupakan pengembangan dari acara yang sudah hadir sebelumnya selama 3 tahun berturut-turut, Indonesia Motorcycle Fest. Dikatakan Agus Gusno dari Gusno Production selaku penyelenggara, JBM mengusung tema yang sejalan dengan tren bikers yang gaul dan fashionable.

“JBM akan jadi ajang aktualisasi diri anak motor yang paling ditunggu bikers di Jakarta dan sekitarnya,” papar Gusno.

Loading...


JBM akan diberlangsung hingga besok, Minggu 30 Oktober 2016. Dengan harga tiket masuk Rp 20 ribu, kamu bisa menikmati beragam suguhan acara dan aktivitas bernuansa bikers. Selain itu, produk-produk otomotif dan pendukungnya juga jadi suguhan selama JBM berlangsung.

Acara yang didukung penuh oleh pelumas Shell Advance ini setidaknya sudah menyiapkan 7 area utama yang bisa dinikmati oleh pengunjung JBM 2016 :

Fun Dyno Drag [FDD] #BeraniBuktiin Tarikan Loe, Area #BeraniBuktiin Gaya Loe, Area #BeraniBuktiin Aksi Loe, Area #BeraniBuktiin Kreasi Loe, Area #BeraniBuktiin BM [Banyak Mau] Loe, Area #BeraniBuktiin Seleras Loe.

Loading...