Jakarta Custom Culture 2017 Hadir Oktober, Tempat Ngumpulnya Pelaku Custom Ibukota

Ada yang bakal berbeda dari gelaran Jakarta Custom Culture (JCC) 2017 pada 21-22 Oktober nanti Sobat Zonbie. Mulai dari lokasi venue yang beralih dari Senayan ke JIExpo, Kemayoran dan fokus kegiatannya yang sedikit berbeda.

“Berbeda dari event-event custom lainnya yang mengutamakan kumpul komunitas sebagai fokus kegiatannya, di JCC 2017 kami lebih mengutamakan kumpulnya pelaku industri custom. Seperti produsen parts, maupun bengkel modifikasi,” ucap Andre Palmer panitia JCC 2017.

Bukan hanya yang berbau otomotif, event ini juga mewadahi kreasi pada pengrajin dan artis rumahan. Seperti skateboard, sepatu, baju dan lainnya.

Loading...


Meski begitu, komunitas juga tetap mendapat porsi khusus sebagai penikmat custom culture di Indonesia. “Kami tetap mengundang komunitas mobil dan motor. Untuk motor kami alokasikan 86 motor di venue tersebut. Dan saat ini sudah ada 9 komunitas yang bersedia hadir. Kami masih membuka kesempatan untuk komunitas lainnya hadir di sini,” urainya.

Beragam kegiatan juga disiapkan di acara bertema Old School VS New School ini. Mulai dari parade, awards, rolling thunder dan riding tebus dosa emisi. “Riding tebus dosa emisi merupakan kegiatan turing dengan mengganti tiap motor yang ikut dengan satu pohon untuk ditanamkan,” tutup Andre.

Loading...