Jakarta Helmet Exhibition

Jakarta Helmet Exhibition Akan Hadir Kembali di Kuningan City

Pameran helmet dan aksesoris serta apparel akan kembali mengebrak kota Jakarta. Tanggal 25 dan 26 Februari 2017 mendatang Jakarta Helmet Exhibition (JHE) 2017 akan dihelat di Kuningan City [Kuncit].

Di JHE kali ini akan mempersembahkan produk-produk helm terbaru dari harga yang sangat kompetitif hingga helm premium. Bahkan ada helm yang akan didiskon gede-degean. Wow..

“Jakarta Helmet Exhibition (JHE) 2017 akan hadir di tengah Anda, di Kuningan City. Tentunya JHE kali ini akan berbeda dengan JHE sebelumnya. Kali ini akan lebih hidup, lebih ramai dan lebih bervariatif yang semata-mata ditujukan untuk Anda. JHE 2017 akan dipadati oleh member komunitas motor,” kata Herlambang Bayu Ajie, Project Manager JHE 2017 Kuningan City.

Ia menuturkan bahwa JHE 2017 di KuningN City akan menghadirkan produk helm terbaru dari brand internasional serta lokal. Selain itu, di JHE juga akan ada pameran apparel, aksesoris dan stand motor.

JHE 2017 Kuncit

“JHE 2017 Kuncit akan menyajikan acara yang beraneka ragam buat pengunjung dan komunitas motor. Misalnya akan ada diskon helm, cuci motor gratis, doorprice buat pengunjung JHE dan adanya tempat nongkrong asyik dengan harga yang pas buat para biker,” ucap Bayu.

Sebagai gambaran, JHE pertama diselenggarakan pada tahun 2015 di cafe Kemang, Jakarta Selatan. Kemudian dilanjutkan lagi di Kuningan City sebagai JHE kedua, ketiga, dan seterusnya hingga sekarang ini.

Pada JHE kedua menampilkan big bike motorshow dan JHE Airbrush Competition. Sementara pada JHE di Bali mengambil tema When Helmet meet fashion and When helmet meet life style. Saat itu menggandeng Best Builder Indonesia, diantaranya Smoked, Deus, Sambrag, Kedhux Garage dan Think Cycle.

Sobat Zonbie penasaran dengan JHE 2017 Kuncit ini? Tunggu saja kabar selanjutnya di Zonabikers.

JHE 2017 Kuncit

Comments