Jaket Anti Air Ini Bikin Riding Makin Praktis

Musim hujan telah tiba. Peranti jas hujan di bagasi motor menjadi wajib. Tapi repotnya, harus memakainya saat hujan turun karena harus membuka bagasi motor terlebih dulu. Namun, dengan jaket garapan Filson ini, tak perlu lagi takut hujan.

Belum lama ini Filson baru saja meluncurkan produk barunya yaitu sebuah jaket Swiftwater Rainshell Jacket dan Neoshell Reliance, keduanya merupakan jaket anti air yang tangguh.

Loading...


Kedua jaket tersebut adalah model anti air super yang serbaguna. Karena selain dipakai bikers, juga kerap digunakan oleh nelayan maupun pecinta outdoor. Karena penggunaannya yang nyaman dengan memiliki fitur breathable shell. Resletingnya pun anti air termasuk juga saku saku yang ada dan aman untuk menyimpan gadget.

Swiftwater Rainshell menggunakan bahan 2,5 nylon ripstop shell yang mampu menolak air hujan masuk dalam jaket dan sekaligus bisa bernafas. Harganya dibanderol USD195.

Sedangkan Neoshell Reliance menggunakan 3-lapis bahan neoshell fabric yang tidak hanya anti air namun juga kedap air. Tipe ini lebih mahal, yaitu USD 395.

Loading...