Jaket Denim Saint Unbreakble, Tampilan Dilan Tapi Aman

Jaket motor berbahan denim diprediksi akan menjadi tren tahun ini. Apalagi virus ini berkembang cepat berkat tayangnya film Dilan 1990 yang dalam minggu pertama pemutarannya sudah mencapai 2,2 juta penonton. Nah, salah satu produsen jaket denim adalah Saint dengan tipe Unbreakable keluaran Australia.

Jaket ini telah banyak menarik perhatian penggemar dunia sepeda motor. Pasalnya bahan denim didesain dengan mengkombinasikan bahan UHWMPE Dyneema dan Cotton agar bisa bernafas, selain anti gores juga kuat.

UHWMPE sendiri adalah singkatan dari Ultra High-molecular-weight polyethylene, ini adalah bahan serat yang lebih kuat daripada baja dan 133 kali lebih kuat dari denim biasa.

Loading...


Kombinasi katon dan serat UHWMPE ini menciptakan sebuah bahan kain denim yang nyaman dan tidak perlu menggunakan bahan Kevlar liner lagi pada bagian dalamnya. Jaket Unbreakable ini sangat kuat anti tusuk, anti gores dan anti lecet, sudah diuji dengan menggeseknya selama 5,9 detik di atas aspal. Hasilnya nyaris setara dengan jaket balap Sobat Zonbie.

Saint Unbreakable Denim Fur dilengkapi dengan fitur leher jaket berbahan bulu yang bisa dibongkar pasang. Serta bagian pinggang yang bisa diatur sesuai selera pengguna. Untuk bisa mengenakan jaket ini Sobat Zonbie harus mengeluarkan uang sebesar US$500, atau Rp 6,7 juta.

Loading...


 

Loading...


Comments are closed.