Jaket Fuel Discovery, Cara Keren Buat Berpetualang

Berpetualang di alam bebas menggunakan motor mungkin identik dengan kesan jantan, namun konotasinya jadi dekil, kotor dan apa adanya. Padahal, bisa saja dibawa bergaya Sob. Seperti ditawarkan oleh produsen apparel Fuel Discovery lewat sebuah jaket motor modern ini.

Ini karena Fuel Discovery berbahan canvas waxed yang ringan dan berpori, sehingga tidak menyebabkan alergi juga tahan lama, oleh karena hal tersebut bahan ini juga menjadi seragam militer hampir diseluruh dunia sejak tahun 1800-an.

Agar aman, jaket ini dikombinasikan dengan proteksi keselamatan seperti pelindung pada siku, bahu dan punggung.

Desain jaket klasik yang populer dalam film Lawrence of Arabia. Terdapat empat saku yang besar pada bagian depan yang bisa digunakan untuk menyimpan peta hingga kompas. Selain itu juga dipasang ikat pinggang pada bagian pinggang agar tetap nyaman saat mengendarai motor dengan kencang.

Pada bagian kerah terdapat dua kancing keling untuk mencegah masuknya angin pada bagian leher, agar bahan cotton canvas tersebut anti air maka dilakukan treatemen wax.

Jaket ini tersedia dari ukuran S hingga XXL, dibandrol senilai 480 Euro yang bisa kita langsung pesan di fuelmotorcycle.eu

Comments
Shares