Jaket Fuel Downtown Bukan Cuma Keren, Tapi Juga Safety

Berkendara kuda besi kesayangan ditambah dengan jaket motor keren pasti akan lebih membuat Sobat Zonbie percaya diri. Namun, karena peruntukannya sebagai riding gear, jaket juga harus safety. Nah, jaket baru keluaran Fuel Motorcycle dari Spanyol yang berjuluk Downtown ini bisa jadi pilihan.

Yup, jaket motor denim ini dibuat oleh tim Fuel Motorcycles yang dipelajari berdasarkan pengalaman mereka yang kerap melakukan petualangan ke Afrika mengarungi Sahara di atas motor. Sehingga faktor kenyamanan, keselamatan dan gaya coba dikombinasi ke Downtown ini.

Untuk penunjang keselamatan, jaket Fuel Downtown ini juga dilengkapi dengan bahan CE Level 2 pada bagian dalam leher serta pada bagian siku. ada saku untuk menyimpan dokumen yang tahan air pada bagian dada dan 3 saku lainnya.

Loading...


Selain itu, jaket ini juga dilengkapi dengan fitur full para-Aramid, anti-abarasion layer yang dilapisi indigo dyed denim shell 12,5 oz. Shell ini adalah lapisan pelindung segala cuaca, selain itu terdapat pula resleting dan kancing kuningan 5 buah.

Jaket tersebut tersedia dari ukuran S hingga XXL dengan bandrol harga sebesar 365 Euro atau sekitar Rp 6 jutaan.

Loading...