Jaket New Sashiko Mechanic Keren Dari Jepang

Ketika kita berbicara tentang jaket motor yang multifungsi, kini tidaklah sulit untuk menjatuhkan pilihan pada jaket yang memiliki keseimbangan yang sempurna antara style dan fungsinya.

Khususnya jika kita mempertimbangkan produksi jaket dari sebuah perusahaan yang besar, seperti jaket Jane Motorcycle dari produk perusahaan garmen terkemuka di Jepang.

Tim dari Jane Motorcycle menjawab keinginan dan apa yang diinginkan oleh para rider, sehingga terciptalah jaket New Sashiko Mechanic yang terbuat dari bahan denim outdoor berkualitas dengan gaya yang ramping dan memilki siluet yang stylis.

Nah Sobat Zonbie, jaket digunakan untuk berkendara motor terutama di musim panas, bahan denim yang digunakan tidak terlalu tebal dan berat, selain itu jaket ini juga bisa dipasang proteksi D30 armour pada bagian lengan dan juga pada bagian bahu.

Agar model jaket ini bisa awet maka perusahaan ini menggunakan tehnik jahitan tangan tradisional Jepang kuno dengan pola jahitan simetris sehingga menambah kerennya tampilan jaket New Shashiko.

Benang yang digunakan juga khusus yaitu benang Natural Indigo dye sehingga jaket ini siap diadu dengan jaket-jaket lain dan siap menjadi bagian fashion di New York, Jaket Sashiko Mechanic ini sudah tersedia dan dipesan melalui website jane motorcycle dengan bandrol harga sebesar US$350.  

Comments
Shares