Jaket Richa Hadir Dengan Warna Baru dan Ukuran Besar

Setelah sukses berkolaborasi dengan pabrikan GORE-TEX®, Richa kembali memperkenalkan empat warna dan ukuran tambahan pada jaket Cyclone anyarnya. Yang saat ini sudah tersedia dalam warna abu-abu Titanium dan ukuran hingga 12XL.

Cyclone adalah jaket sepanjang musim yang memberikan perlindungan 100%. Memiliki membran 3 lapis GORE-TEX® Z-liner dan liner termal yang dapat dilepas, dan mudah dilepaskan dengan sistem ritsleting. Jaket ini juga dilengkapi dengan Richa Air Vent System (AVS) di dada dan lengan atas, untuk memungkinkan aliran udara di jaket.

Material luar yang dikembangkan oleh Richa diklaim kuat dan tahan lama, dengan menawarkan perlindungan tinggi dari benturan dan abrasi. Perlindungan lebih lanjut dari Armor D3O ada pada bagian siku dan bahu, ditambah pelindung standar tingkat satu di bagian belakang. Terdapat pula reflektif 3M di bagian depan, lengan dan zona belakang guna meningkatkan visibilitas.

Jaket tersedia dalam tiga pilihan warna Hitam, Kuning Fluro dan Abu-abu/Titanium. Tersedia hingga ukuran 12XL dengan eceran mulai dari £ 429,99.

Comments
Shares