Jaket Silent Down Dari Patagonia, Bebas Berisik Saat Piknik

Terkadang suara berisik kerap muncul saat Sobat Zonbie tengah piknik di hutan, atau pegunungan. Hal ini bisa jadi karena penggunaan jaket yang memiliki banyak celah dan menghasilkan bunyi berisik karena adanya angin.

Nah Jaket berlabel “Silent Down” dari Patagonia ini diciptakan agar mencegah dingin dan bisa mendengarkan suara alami saat kita berada di hutan atau diatas pegunungan. Karena jaket ini didesain dengan bahan khusus yang tidak menimbulkan bunyi-bunyian saat kita bergerak.

Silent Down ini didesain anti angin dan anti air. Terbuat dari bahan 100 % daur ulang dengan metode toasty 700-fill power dengan bahan anti air 100% Polyster Taffeta yang dilengkapi dengan DWR (durable water-repellient) sebagai finishing terakhir.

Jaket ini juga dilengkapi dengan tudung kepala yang bisa disimpan dibagian leher jaket ketika tidak digunakan.

Jaket silent down ini bergaya low-profile cuff, dan dilengkapi dengan saku untuk menghangatkan tangan pengguna, serta untuk menyimpan barang bawaan dengan aman karena dilengkapi dengan resleting sehingga pengguna tidak khawatir barang bawaannya terjatuh, tersedia dalam beberapa pilihan warna. untuk mendapatkan jaket tersebut cukup dengan mengganti uang sebesar US$279 yang bisa kita pesan di patagonia.com.

 

Comments
Shares