Jam G-Shock Versi 60 Tahun Honda Super Cub, Kolaborasi Dua Legenda

Diantara sekian banyak produk asal Jepang yang legendaris, maka jenama jam tangan Casio G-Shock dan motor Honda Super Cub bakal masuk list tersebut.

G-Shock

Yang menarik, kedua brand tersebut coba berkolaborasi untuk merayakan ulang tahun ke-60 Super Cub. Yakni dengan jam Super Cub 60th Anniversary G-SHOCK. Jam tersebut akan jadi collector item karena penjualannya hanya terbatas 1000 buah.

Jam ini mengambil dasar tipe “DW-5600E-1” yang mengacu pada aliran G-SHOCK pertama. DW-5000C (dirilis pada tahun 1983), model kolaborasi “Super Cub. Ulang Tahun ke-60 G-SHOCK” Dan ikat pinggangnya disesuaikan dengan desain aslinya.

G-Shock

Detailnya seperti yang Sobat Zonbie lihat, desain tali yang menyusun logo dan ilustrasi Super Cub. Pun demikian bagian LCD-nya yang memunculkan siluet batok Super Cub pada putaran ketika lampu latar menyala.

Secara fungsional, ini mewarisi struktur tahan benturan DW – 5600E – 1, 20 ATM tahan air, lampu latar, kalender otomatis penuh. Harganya 104.040 yen atau Rp 13 jutaan termasuk pajak. Dan rencana untuk tiba di tangan pembeli dijadwalkan sekitar April 2019.

G-Shock

Comments
Shares