Tuesday, January 19, 2021

Jam Tangan Dengan GPS Ini Bisa Jadi Pilihan Tepat Sang Petualang

Ketika kita mendengar kata Garmin tentu saja kita ingat sebuah perusahaan yang memproduksi berbagai macam gear GPS. Tapi untuk memenuhi kebutuhan bagi para adventurer atau petualang, produsen GPS ini juga memproduksi jam tangan berjuluk Garmin Instinct Outdoor GPS.

Jam ini juga bisa jadi pilihan tepat untuk menjadi teman selama melakukan ekspedisi atau petualangan dan bahkan saat mengendarai motor sekalipun. Kenapa?

Karena Instinct Outdoor GPS diproduksi dengan standar tentara angkatan darat Amerika. Terbuat dari bahan thermal 810G, anti shock dan water resistant hingga 100m. Lalu, casing jam dilapisi dengan fiber-reinforced polymer dan zat kimia tertentu sehingga menambah kuatnya jam tersebut, kaca jam anti gores dan jernih.

Selain fitur diatas Instinct Outdoor GPS juga dilengkapi dengan kompas 3 poros dan barometric alimeter yang support dengan multiple global navigation satellite system, GPS Glonass dan Galilio. GPS tersebut bisa digunakan untuk penunjuk arah jalan yang telah dilalui karena terdapat fitur “Trackback” dilengkapi pula dengan monitor detak jantung, serta akan ada notifikasi untuk mengingatkan pengguna.

Baterai Instinct Outdoor GPS bisa bertahan selama 14 hari dalam mode smartwatch, tersedia dalam 3 pilihan warna yaitu warna krem, hitam dan orange, harga 1 unit jam tangan ini senilai Rp 4,5 jutaan.

Latest Update