Jam Tangan Goodspeed Petrol Cocok Buat Penggemar Kecepatan

Bukan tanpa alasan jam tangan Goodspeed Petrol Racing ini dirancang khusus buat penggemar kecepatan. Maklum saja Sobat Zonbie, jam tangan ini memang dirancang menyerupai peranti  chronograph motorsport di tahun 1970-an.

Goodspeed Petrol Racing ini sendiri dibuat dari bahan 316L stainless steel yang ditawarkan dengan dua pilihan ukuran diameter yaitu 50 mm dan 42 mm.

Bagian kaca jam tangan Goodspeed Petrol Racing terbuat dari kristal sapphire sehingga jam tersebut tahan gores, tapi mudah terbaca oleh pengendara dengan angle yang didesain sedemikian rupa.

Fitur lain yang turut mendukung jam tersebut yaitu fitur anti air hingga 100 meter (10ATM) dan memiliki uni-directional rotating bezel tanpa khawatir salah putar.

Penggerak jam tangan tersebut adalah menggunakan sistem bulletproof Seiko VK64 Mecha-Quarts chronograph yang menawarkan 2 sundial dan satu petunjuk tanggal. Bentuk penampang jam juga berdesain motorsport classic. Untuk tali jam, bahan kulit dari Italia dipilih karena kontur motif dan keawetannya yang tahan lama.

Untuk mendapatkan jam tangan ini bisa dipesan di kickstarter.com. Harganya juga cukup terjankau hanya dengan US$169 belum termasuk pajak.

Comments
Shares