Jam Tangan Ini Harganya Lebih Mahal Dari Ducati Panigale V4

Jika Sobat Zonbie menyangka jika harga motor Ducati Panigale V4 yang di Amerika dijual sekitar Rp 323 juta adalah motor yang paling mahal, maka simpan dulu sangkaan itu. Pasalnya, harga tersebut masih kalah dari jam tangan limited edition berlabel BR-X1 Military hasil produksi perusahaan jam asal Perancis, Bell & Ross.

Bagaimana tidak, jam tangan yang terinspirasi dari sebuah pesawat pengintai jaman dulu ini harga jualnya mencapai Rp 351 juta Sob! Bukan tanpa sebab harga BR-X1 Military sampai selangit. Karena jam ini memang diproduksi terbatas sebanyak 250 unit saja.

Selain itu, jam dengan model persegi berukuran 45mm ini dibuat dari bahan high resistence Titanium berwarna hijau khas militer yang dipadukan dengan bahan keramik warna hitam dan beberapa part dari karet dengan warna iluminasi ultra-lumious green display.

Jam limited ini menggunakan mekanik otomatis, dan memiliki fitur Calibre BR-Cal 313 dengan tambahan 56 buah perhiasan dan 28.800 Vph.

Penampang dial jam terbuat dari bahan metal applique, sedangkan jarum jam dan angka berlapiskan superluminova C3 sehingga pada tempat gelap akan menyala dan mudah dibaca.

Untuk tali jam terbuat dai bahan karet warna hitam, sama seperti fitur yang wajib pada setiap jam tentunya jam tangan ini juga memiliki fitur anti air dan kedap air hingga 100 meter dibawah air, jam tangan yang juga dilengkapi dengan skeleton chronographs. Sobat Zonbie berminat?

Comments
Shares