Jam Tangan Omologato Zandvoort, Dedikasi Sirkuit Legendaris

Jam tangan Omologato Zandvoort baru ini adalah jam yang didedikasikan untuk mengenang sebuah sirkuit yang terlupakan di Belanda yaitu Zandvoort.

Trek sirkuit ini dibangun setelah Perang Dunia II yang awalnya jalur penghubung yang digunakan oleh pasukan militer Jerman.

Dahulu, Circuit Park Zandvoort, dipakai untuk balap motor, serta Formula I dan Formula 2. Namun kini, sirkuit tua tersebut seolah terlupakan dan tergusur oleh trek lain yang terkenal di Belanda, Assen.

Maka, oleh perusahaan jam Omologato, sirkuit tersebut coba diabadikan dalam bentuk jam tangan yang berpenampilan sporty, namun minimalis. Sehingga kesan elegan pun bisa didapat oleh penggunanya.

Nah, pada jam yang baru ini memiliki fitur dial berwarna oranye yang merupakan warna khas Belanda.  Dan pada jarum detik berwarna oranye. Lalu dan pada dial  terdapat tulisan “Zandvoort yang berwarna oranye pula.

Jam tangan ini juga dilengkapi tanggal, casing yang digunakan berbahan stainless steel 316L dan menggunakan mesin 24 Jewel Seiko NJ35 automatic dengan power reverser 41 jam.

Jam tangan Omologato ini menggunakan tali jam bahan kulit yang diimport dari Italia berwarna hitam, dengan paduan strap nylon 2 lapis serta dilengkapi alat untuk mengganti tali jam.

Sehingga kapan saja ingin mengganti bisa langsung dikerjakan sendiri. harganya dibandrol 550 Poundsterling.

Comments
Shares