Monday, April 19, 2021

Jambore HPCI Jabar dan Banten Berlangsung Meriah

Honda PCX Club Indonesia (HPCI) regional Jawa Barat dan Banten, gelar jambore pada akhir pekan lalu. Bertindak sebagai tuan rumah penyelenggara dalam jambore HPCI Jabar dan Banten ini adalah, HPCI Kuningan.

Jambore HPCI Jabar dan Banten

Dengan mengusung tema ‘Satu Hati Dalam Kebersamaan Sa Asah, Sa Asih, Sa Asuh’, jambore pengguna Honda PCX ini dihadiri tidak kurang dari 800 bikers. Para bikers ini hadir dari berbagai chapter HPCI di Indonesia dan juga Paguyuban Honda Kuningan (PHK) serta Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB).

Jambore HPCI Jabar dan Banten ini berlangsung dengan meriah. Jambore yang diadakan dengan konsep bikers camp ini diisi dengan beragam acara seperti aksi sosial, games dan hiburan.

“Sesuai dengan tema yang kami usung dalam kegiatan penuh dengan hangatnya rasa kebersamaan dan persaudaraan. Tidak memandang banyaknya perbedaan diantara mereka.”ungkap Bro Didin Suherlan selaku Koordinator HPCI Regional Jawa Barat dan Banten.

Banyak peserta yang merasakan puas pada penyelenggaraan jambore ini. Lokasi dan pengemasan acara dirasakan sangat cocok dengan kegiatan yang diadakan.

“Kita pun bisa bersenang-senang selain kita bertemu sanak saudara dari varian Honda PCX luar kota, kita juga bisa sambil camping berliburan dengan keluarga dan anak-anak kita” pungkas Goy salah satu peserta dari HPCI Purwakarta Chapter.

1 COMMENT

Comments are closed.

Latest Update