Wednesday, January 20, 2021

Jambore Nasional NWID, Srigala Serbu Jawa Timur

Akhir pekan lalu, Jawa Timur diserang oleh ratusan srigala jalanan. Wolvers, demikian sebutan dari para anggota Naked Wolves Indonesia (NWID). Bikers pengguna Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS ini sedang adakan Jambore Nasional (Jamnas) yang ke-2.

Jambore Nasional

Jambore Nasional ke-2 NWID ini merupakan, agenda atau event nasional yang diadakan setiap 2 tahun sekali. Setelah sebelumnya Jamnas Pertama diadakan 2 tahun yang lalu di Puncak, Bogor, Jawa Barat, Penyelenggaraan Jamnas kali ini diadakan Obech Avontur Pacet Mojokerto oleh Chapter Jawa Timur atau disebut Wolverim.

Jamnas diadakan sebagai ajang silaturahmi antar sesama Wolvers dari seluruh Indonesia. Selain itu ajang ini bisa dijadikan ajang saling berkenalan bagi para anggota yang baru saja bergabung.

Jambore Nasional

“Event jamnas ini sebagai wadah untuk silaturahmi sesama Wolvers dari seluruh Indonesia dan juga semua bikers di Jatim.” Ujar Rafiq Al Faisal, Komandan Nasional, NWID.

Lebih lanjut Rafiq mengapresiasi kegiatan yang telah berlangsung sukses dan lancar tanpa adanya hambatan yang berarti.

“Alhamdulillah acara ini dapat berjalan dengan sukses lancar tanpa ada sedikit hambatan. Kedepannya agar dapat lebih baik lagi dalam menyelenggarakan event.” Imbuhnya

Latest Update