Jambore Nasional SCI

Jambore Nasional SCI ke-17 Meriah dan Berhadiah

Studio alam TVRI, Depok dipenuhi oleh ribuan bikers pengguna Suzuki Satria. Para bikers yang tergabung dalam Satria Club Indonesia (SCI) ini gelar Jambore Nasional SCI yang ke-17.

Jambore Nasional SCI

Satria Club Indonesia merupakan wadah bagi para bikers yang berasal dari, berbagai komunitas atapun klub pengguna motor Suzuki Satria. Sebanyak 190 komunitas ataupun klub pengguna Suzuki Satria turut serta meramaikan Jambore Nasional SCI ini.

Bertindak sebagai tuan rumah dalam jamnas kali ini adalah Satria Riders Depok (STRIDE). Tidak main-main, STRIDE mempersiapkan diri sebagai tuan rumah jamnas ini selama dua tahun lamanya. Beragam acara pun dipersiapkan dengan matang oleh STRIDE sebagai tuan rumah dalam kegiatan tahunan ini.

Jambore Nasional SCI

Kegiatan dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan pementasan tarian kesenian daerah dan penyerahan santunan kepada anak yatim dari Yayasan Al Alif. Peserta yang hadir saat itu juga dihibur dengan pementasan Marching Band yang dimainkan oleh para pelajar di kota Depok.

Baca juga : Satria Club Indonesia Siap Gelar Jamnas Ke-17 di Kota Depok

Beragam hadiah pun disebarkan oleh panitia pelaksana selama kegiatan berlangsung. Sebagai puncak acara hiburan, Steven & Coconut Treez pun turut mengalunkan musik khas regaenya menghibur para bikers yang berasal dari berbagai penjuru nusantara.

“Senang dan bangga sekali, kami bisa berkumpul kembali pada jamnas yang ke-17 ini. Hampir semua saudara kami dari berbagai komunitas dan klub yang tergabung dalam Satria Club Indonesia hadir dalam gelaran silaturahmi tahunan ini.” ujar Bro M Arief, Ketua Umum SCI.

Jambore Nasional SCI

Sebagai tuan rumah, STRIDE pun nampak serius. Pertama selama penyelenggaraan jamnas, ada hadiah doorprize berupa 1 unit sepeda motor.

“Ini bukti keseriusan kami dalam menyelenggarakan jamnas, kami sediakan 1 unit sepeda motor Satria 2 Tak yang merupakan motor lawas dan klasik khas Suzuki Satria sebagai hadiah. Ini merupakan kali pertama adanya hadiah utama berupa sepeda motor, selama jamnas diadakan. “tegas Bro Wisnu Aditya selaku Ketua Pelaksana Jamnas.

Comments
Shares