Jamnas dan Munas TCI

Jamnas dan Munas TCI Hasilkan Ketua Umum Baru

Gelaran Jambore Nasional yang dirangkai dengan Musyawarah Nasional, sukses digelar oleh Thunder Community Indonesia (TCI) pada akhir pekan lalu. Jamnas dan Munas TCI tersebut menghasilkan Ketua Umum baru untuk TCI periode 2019-2021.

Sejalan dengan keputusan pada Munas yang digelar pada tahun 2017 silam, penyelenggaraan Jamnas dan Munas 2019 digelar di Sukabumi, Jawa Barat. Ajang ini juga menjadi wadah bagi seluruh anggota TCI, dalam melepas rindu dan memperkuat silaturahmi antar anggota.

Jamnas dan Munas TCI

Pada Jamnas dan Munas TCI kali ini mengusung tema “TCI Selalu di Hati”. Pada gelaran dwi tahunan tersebut, terpilih Bro Devix Heriyono dari TCI Chapter Depok sebagai Ketua Umum TCI periode 2019 – 2021. Bro Devix menggantikan Ketua Umum TCI sebelumnya, yakni Bro Tony Purwoadifianto.

“Saya ucapkan banyak terimakasih atas support dan semangatnya dalam membangun kehangatan dalam keluarga besar TCI selama ini. Saya mohon maaf bila ada kekurangan dalam masa kepemimpinan saya sebagai Ketua Umum TCI,” ujar Bro Tony dalam sambutannya.

“Saya berharap kehangatan TCI selalu ada dan tetap ada. Dan TCI selalu di hati buat kita semua. Saya juga ucapkan selamat kepada bro Devix, semoga di bawah kepemimpinan bro Devix, TCI menjadi lebih baik dan lebih semangat kembali,” tambah Bro Tony.

Jambore dan Musyawarah Nasional Thunder Community Indonesia dihadiri oleh perwakilan dari beberapa chapter, diantaranya Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, Sukabumi, Tasikmalaya, Ciamis, Purworedjo, Magelang, Jogja, Semarang, Malang, Surabaya, Bali, Ambon, Manado, Lombok, Gorontalo dan Medan.

Comments
Shares