Jamnas IV YRFI

Jamnas IV YRFI Siap Digelar di Tangerang

Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) akan menggelar hajatan besar di Tangerang, Banten pada akhir bulan nanti. Event tersebut adalah Jamnas IV YRFI yang akan digelar di Stadion Persita Tangerang, Banten pada 30 November-1 Desember 2019.

Pada Jamnas IV YRFI ini panitia akan menghadirkan beragam acara, diantaranya adalah Donor darah, Safety Riding Edukasi , Free Check untuk motor Yamaha penjualan Apparel, spareparts, Test ride motor Yamaha, tenda bazzar kuliner dan banyak lagi yang lainnya.

“Untuk masyarakat umum juga panitia juga menyiapkan senam massal, lomba mewarnai untuk anak-anak, juga perlombaan perlombaan menarik lainnya.Kami juga akan menampilkan kesenian dan kebudayan dari Banten nantinya.” Ujar Fitra Lazuardi Ketua YRFI Banten dan juga selaku ketua pelaksana event Jamnas YRFI 2019

Sebgai hiburan, artis nasional akan dihadirkan dalam acara ini. Selain itu 1 unit Yamaha Lexi akan dipersembahkan sebagai grand prize dalam acara tersebut.

Muhtasor Abie selaku Ketua Umum YRFI menambahkan, “selain gelaran Jamnas kita juga nantinya akan melaksanakan Musyawarah Nasional III YRFI dimana Munas ini nanti akan melaksanakan pemilihan kepengurusan tingkat Nasional yang telah habis masa periode nya ditahun 2019 ini. Saya minta doa dan dukungan nya kepada seluruh klub/komunitas/Riders Yamaha khususnya semoga event Jamnas IV YRFI dan Munas III YRFI di tahun 2019 ini dapat terlaksana dan berjalan lancar.”

Euforia event Jamnas YRFI sudah sangat terasa. Diperkirakan peserta yang akan hadir mencapai 10.000 orang dari berbagai klub/komunitas/Riders Yamaha dan umum.

Comments
Shares