Jamnas Ke-14 FSI

Jamnas Ke-14 FSI Siap Digelar di Pandeglang

Sebuah hajatan besar bagi para pecinta dan pengguna motor Honda Supra akan digelar pada 21-22 Maret 2020 mendatang. Bisa dipastikan ratusan pengguna Honda Supra akan menyesaki Lalita Cottage, Pandeglang, Banten sebagai lokasi penyelenggaraan Jamnas ke-14 FSI.

Jambore Nasional ke-14 Federasi Supra Indonesia merupakan kegiatan tahunan yang digelar oleh para pengguna motor Honda Supra di Indonesia.

Pada Jamnas ke-14 FSI kali ini, acara bakal digarap oleh panitia gabungan yang hadir dari 5 klub yang berasal dari Federasi Supra Indonesia Regional Banten – Jakarta. Kelima klub tersebut adalah Honda Supra Jakarta, Tangerang Supra Club, Honda Supra Pandeglang Club, Banten Honda Supra Indie Club dan Cilegon Supra Mania.

Momentum Jamnas ini juga dimanfaatkan sebagai peringatan hari jadinya FSI yang ke-16. Beberapa rangkaian acara pun telah dipersiapkan panitia, salah satunya adalah pembagian helm anak di lokasi kegiatan nanti.

“Selain Acara Jambore Nasional diacara tersebut juga bertepatan dengan Tanggal berdirinya Federasi Supra Indonesia 22 Maret 16 tahun silam. Serta beberapa rangkaian acara yang akan digelar diacara tersebut. Salah satunya adalah Pembagian Helm Anak gratis bagi para pengunjung obyek wisata di Banten.” ucap Bro. Alam (CSM) selaku Ketua Panitia.

Jamnas Ke-14 FSI

Sebagai hadiah grand prize dalam ajang tersebut, panitia telah menyiapkan 1 unit sepeda motor Honda Supra. Untuk mendapatkannya peserta cukup membeli kaos event tersebut dan akan mendapatkan kupon undian.

Comments
Shares