Jamnas ke-3 RXZ RZR Indonesia Akan Digelar di Teluk Penyu Cilacap

Jambore Nasional (Jamnas) ke-3 RXZ RZR Indonesia akan digelar tahun ini, lokasinya mengambil tempat di Teluk Penyu, Cilacap, Jawa Tengah pada tanggal 23 September 2017.

Penyelenggara mengharapkan gelaran kali ini akan lebih menarik dan meriah dari Jamnas sebelumnya, ini bisa dilihat dari lokasi acaranya yang menempati area pantai yang lebih luas, juga dari rencana konten baru yang menarik.

“Hingga saat ini yang sudah teregister dalam acara ini lebih dari 750 Zetters (sebutan untuk pengendara RXZ-RZR), diantaranya dari Palembang, Jawa Barat, Jawa Tengah, DKI Jakarta, Jogjakarta, Jawa Timur, Sulawesi, Kalimantan dan lain lain,” jelas Bro Andi dari panitia yang bertugas mencatat para pendaftar.

Loading...


Saat Jamnas di Buperta Ragunan Jakarta

Memang kalau dilihat dari jumlah pemilik Yamaha RXZ RZR di Indonesia itu tidak banyak, bisa dikatakan sudah hampir punah, dengan alasan spare part yang terbatas, bahkan harus ke negara tetangga untuk supply spare part.

“Tujuan utama acara ini sama dari tahun sebelumnya, sebagai wadah silahturahmi dan kopi darat pengguna RXZ RZR di seluruh Indonesia, baik itu dari komunitas atau perseorangan” ujar Bro Epin selaku Ketua Pelaksana.

Menariknya lagi, dari  panitia menginformasikan bahwa jika tidak ada halangan, akan ada beberapa tamu undangan dari luar negeri akan hadir, diantaranya dari Malaysia, Singapore dan Thailand.

Loading...


Kontes modif saat Jamnas di Buperta Ragunan Jakarta

Panitia sudah menyiapkan beragam kegiatan menarik di event ini, seperti kontes motor RXZ RZR, lapak spare part, riding bareng menuju lokasi event, santunan anak yatim, dan door prize dengan hadiah yang menarik tentunya. Hiburan pun akan disajikan disini, salah satunya akan diramaikan dengan live music.

“Bukan  karena dari segi jumlah kami tetap bersama, tetapi lebih karena pride and respect the other kami masih ada sampai sekarang,” tutup Bro Almo dari Z Club Jakarta.

 

 

Loading...