Jamnas Perdana Aerox 155 Riders Club Indonesia, Banyak Hiburan dan Acara Sosial

Jambore Nasional (Jamnas) yang sekaligus menjadi perayaan ulang tahun pertama Aerox 155 Riders Club Indonesia (ARCI) berlangsung meriah di Museum Purna Bhakti Pertiwi, Jakarta Timur pada 31 Maret 2018.

Dengan mengusung tema Dari Kita, Oleh Kita, Untuk ARCI, ratusan bikers pengguna Yamaha Aerox 155 dari seluruh Indonesia berkumpul dan melakukan kegiatan positif.

“Tema tersebut dipilih, karena kami ingin menegaskan jika ARCI bukan punya perseorangan. Sehingga semua anggota merasa memiliki komunitas ini. Hal ini yang membuat para anggota makin semangat dan solid dalam mengembangkan komunitas ini bersama,” papar Faisal, Ketua Umum ARCI.

Sofyan Hadi, Humas Nasional ARCI menambahkan, dalam Jamnas kali ini sederet kegiatan sosial dilakukan oleh para anggota ARCI. Serta pihaknya mengundang bintang tamu untuk memanjakan pengunjung yang terdiri dari perwakilan seluruh chapter ARCI se-Indonesia. Serta sekitar 300 komunitas lain yang diundang.

“Kegiatan sosial yang kami lakukan diantaranya santunan anak yatim dan donor darah. Sedangkan bintang tamu yang kami undang adalah band Zivilia dan aksi freestyler Wawan Tembong. Selain itu, ada pula sesi test ride dan servis gratis dari Yamaha untuk para pengunjung,” urainya.

Comments
Shares