Jamnas SCI

Jamnas SCI Berhadiah Motor, Pertama Dalam Sejarah

Keseriusan Satria Riders Depok (STRIDE) sebagai tuan rumah Jambore Nasional Satria Club Indonesia ke-17 bukan kaleng-kaleng Sob. STRIDE untuk pertama kalinya mencatatkan adanya hadiah utama sebuah sepeda motor dalam gelaran jamnas SCI.

Jamnas SCI

Satria Riders Depok mempersiapkan diri sebagai tuan rumah Jambore Nasional Satria Club Indonesia cukup lama, yaitu dua tahun. Untuk memberikan sesuatu yang unik dan berkesan, tidak tanggung-tanggung sebuah sepeda motor Suzuki Satria 2 Tak disiapkan sebagai hadiah utama dalam gelaran Jamnas.

Ketua pelaksana Jamnas, Bro Wisnu Aditya, mengungkapkan bahwa STRIDE ingin memberikan kesan tersendiri dalam penyelenggaran Jamnas SCI kali ini.

Baca juga : Jambore Nasional SCI ke-17 Meriah dan Berhadiah

“Jadi kami ingin sesuatu yang menarik, unik dan berkesan. Sebelumnya peserta tidak kami beritahu bahwa ada hadiah utama sebuah motor Satria 2 Tak dari kami.” ungkap Bro Wisnu Aditya.

Lebih lanjut Bro Wisnu menjelaskan, prosedur untuk mendapatkan hadiah ini yaitu peserta cukup mendaftarkan diri saat hadir dan akan mendapatkan kupon undian. Kupon tersebut yang akan diundi pada penghujung acara jamnas tersebut.

Jamnas SCI

Satria Club Indonesia merupakan wadah bagi para bikers yang berasal dari, berbagai komunitas atapun klub pengguna motor Suzuki Satria. Sebanyak 190 komunitas ataupun klub pengguna Suzuki Satria turut serta meramaikan Jambore Nasional SCI ini.

Kegiatan dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan pementasan tarian kesenian daerah dan penyerahan santunan kepada anak yatim dari Yayasan Al Alif. Peserta yang hadir saat itu juga dihibur dengan pementasan Marching Band yang dimainkan oleh para pelajar di kota Depok.

Comments
Shares