Jamnas SSFC 7 Jogjakarta

Jamnas SSFC 7 Jogjakarta, Semarak dan Berhadiah

Suzuki Satria F150 Club (SSFC) Indonesia adakan Jambore Nasional ke-7 di Jogjakarta. Jamnas SSFC 7 Jogjakarta ini diadakan di Laguna Depok, Bantul, Jogjakarta (12-13/10).

Jamnas SSFC 7 Jogjakarta

Suzuki Satria F150 Club merupakan sebuah klub, yang menjadi wadah bagi para bikers pengguna sepeda motor Suzuki Satra F150. Klub yang telah memasuki usia ke-15 tahun pada tahun ini pun telah memiliki banyak chapter yang tersebar diseluruh Indonesia.

Dengan mengusung tema ‘Revolusioner’ pada Jamnas SSFC 7 Jogjakarta ini, para bikers SSFC memanfaatkanya sebagai momentum untuk memperkuat tali silaturahmi antar anggota maupun dengan bikers dari komunitas lainnya.

Tak kurang 3000-an bikers hadir pada Jamnas SSFC ini. Para bikers hadir dari kalangan anggota SSFC dari berbagai wilayah Indonesia maupun bikers dari komunitas lain di sekitaran Jogjakarta.

Jamnas SSFC 7 Jogjakarta

“Semoga semua yang hadir dapat menikmati acara Jamnas ke 7 di Jogja ini dengan antusias dan penuh suka cita larut dalam kebersamaan.” ungkap Bro Franky, Ketua Umum SSFC Indonesia.

Baca juga : Diskusi Nasional Bikers for Indonesia di Konser ‘Musik Untuk Republik

Penyelenggaraan Jamnas ini juga bertujuan sebagai ajang bagi SSFC dalam pengembangan diri anggotanya dalam menghadapi perkembangan organisasi otomotif di Indonesia. Tak hanya itu, melalui penyelenggaraan Jamnas ini SSFC berharap bisa merubah pola pikir masyarakat umum yang masih melihat sisi negatif dari sebuah klub sepeda motor.

Jamnas SSFC 7 Jogjakarta

Kegiatan diisi dengan beragam acara, seperti acara hiburan, fun games dan forum nasional SSFC. Sebagai hadiah grand prize, SSFC mempersembahkan hadiah berupa sepeda motor Suzuki Satria F150 pada Jamnas kali ini.

Hadiah grand prize dimenangkan oleh Bro Eko Setiawan dari SSFC Pengda Lampung, Korwil Kotabumi.

Jamnas SSFC 7 Jogjakarta

“Terimakasih kepada seluruh anggota SSFC yang telah menghadiri serta mensukseskan acara Jamnas yang berlokasi di Jogja. Selaku tuan rumah yang dipercaya untuk melaksanakan acara besar SSFC Indonesia yang hadir setiap 2 tahun sekali ini, kami berterimakasih atas semua yang terlibat. Serta berterimakasih pula kepada sponsorship yang mensupport acara jamnas ini.” Pungkas Bro Rosyad Faris, selaku ketua pelaksana kegiatan.

Comments
Shares