Tunda Dulu Touring Ke Bandung, Ruas Jalan Ring 1, 2 dan 3 Ditutup

Komunitas Motor Touring - Bandung

Tunda dulu rencana Sobat Zonbie sekalian yang ingin touring ke Bandung. Pasalnya banyak ruas jalan di Kota Kembang di tutup.

Setidaknya ada 17 titik penutupan atau blokir jalan di Bandung yang diberlakukan selama 14 hari ke depan mulai Kamis (17/6/2021) jam 18.00 – 06.00 WIB.

Penutupan ini merupakan langkah lanjutan sejak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menetapkan bahwa Bandung Raya siaga satu Covid-19 (15/6/2021).

Baca Juga :

Belum Banyak Yang Tau, Fungsi Penting Lain Oli Mesin

“Kepada para wisatawan mohon menunda dan tidak mendatangi kawasan Bandung Raya selama 7 hari ke depan, karena KKB dan Kab Bandung berstatus zona merah. Mayoritas kawasan wisata juga akan ditutup,” kata Ridwan Kamil di akun Instagramnya @ridwankamil.

Meningkatnya kasus Covid-19 di Bandung membuat Pemkot Bandung membuat sejumlah kebijakan berdasarkan arahan dari Pemerintah Pusat dan Pemprov untuk terus memperketat PPKM.

Ketua Komite Kebijakan Penanganan Covid-19 Kota Bandung, Oded M Danial, usai menggelar rapat terbatas di Balai Kota Bandung, Rabu 16 Juni 2021 menyatakan pengetatan dilakukan sebagai langkah penanganan Covid-19.

“Penutupan ruas jalan selama 14 hari ke depan diperluas,” kata Oded di Balai Kota Bandung, Rabu (16/6/2021).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here