Jas Hujan Unik Bergambar Tulang Dari Fuel Motorcycle

Bosan dengan jas hujan yang sering kita lihat di jalan? Atau ingin coba dengan motif yang nggak pasaran? Nah, ini ada jas hujan unik berlabel “The Fuel Day of The Dead” garapan produsen apparel custom culture, Fuel Motorcycle.

Jas Hujan produksi dari tim Fuel Motorcycle, Eropa ini memang dirancang khusus dengan gambar tulang manusia pada bahan jas hujan berwarna hitam. Sehingga gambar tersebut akan memberikan refleksi saat dilihat oleh pengendara lain kalau ada di depannya.

Tentu, meski berwarna dasar hitam, jas hujan ini akan tetap terlihat, meski mengendarai motor di malam hari saat hujan. Tentu dengan nilai plus, gambar tulang yang akan terlihat seakan-akan ada hantu sedang mengendarai motor.

Loading...


Tujuannya bukan buat nakut-nakutin bikers lain Sob. Tapi untuk membuat pengendara di belakang untuk memperlambat laju kendaraannya.

Bahan Jas hujan tersebut terbuat dari bahan material anti air Taffeta 190-T  dengan bahan PVC lapis Taffeta pada bagian dalamnya. Lalu dilengkapi dengan resleting YKK. Agar nyaman bagi bikers maka jas hujan tersebut di desain model terpisah serta ada liner jaring untuk kenyamanan. Jas hujan ini tersedeia dari ukuran S hingga L. Harganya 89 poundsterling di urbanrider.co.uk

Loading...