Monday, January 25, 2021

Jawara Brotherhood MC Rayakan Ultah Pertama di Gelaran MSRF Kota Tangerang Selatan

Bersamaan dengan pagelaran Gebyar Millenial Road Safety Festival (MRSF) yang digelar oleh Polres Tangerang Selatan, Klub motor besar Jawara Brotherhood MC juga gelar perayaan hari ulang tahunnya yang pertama.

Jawara Brotherhood MC

Jawara Brotherhood MC merupakan salah satu klub bikers pengguna sepeda motor besar yangberdiri sejak 21 April 2018. Perayaan ulang tahun pertama Jawara Brotherhood dan gelaran MRSF kota Tangerang Selatan yang diadakan di Polres Tangsel (16/3)tersebut, juga dihadiri oleh ribuan warga juga komunitas motor kota Tangerang Selatan.

Selain itu nampak hadir beberapa pejabat penting kota Tangsel diantaranya Kabidkum PMJ Kombes Pol Victor Theodorus Sihombing, S.IK., M.Si., Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan, S.IK., M.Si., Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Faisol Izzudin Karimi, Wakil Walikota Tangsel Drs H. Benyamin Davnie, Kajari Tangsel Bima Suprayoga, SH., M.Hum., Wakapolres Tangsel Kompol Arman, S.IK.,M.Si., PJU dan Kapolsek Jajaran Polres Tangsel, Ketua Bhayangkari Cabang Tangsel Ny. Devi Ferdy beserta Bhayangkari Cabang Tangsel.

Jawara Brotherhood MC

“MRSF ini adalah gagasan kepolisian yang tujuannya adalah untuk kesadaran tertib berlalulintas dan menekan lakalantas. Sasaran adalah generasi milenial karena menurut statistik 60% Lakalantas antara 17-35 tahun. Kami selaku panitia ikut menggagas agar tertib berlalulintas dijalan terutama generasi milenial. Kami sangat apresiasi Kapolres dan jajarannya sehingga terlaksana kegiatan ini.” Ungkap H. Donnie selaku Ketua Panitia.

Latest Update