Ini Dia Jawara Mobile Legend Yamaha Generasi 125 E-Sports Competition

e-Sports Mobile Legend

Yamaha Generasi 125 E-Sports Competition (YGEC) 2021 berhasil membakar semangat para pecinta E-Sports yang dibuktikan dengan meningkatnya peserta YGEC 2021.

Ribuan peserta telah beradu skill dalam kompetisi ini, hingga tersisa 2 (dua) tim untuk adu skill di final yang ditayangkan secara Live Streaming tanggal 15 Agustus 2021 pukul 16:00 WIB.

“Terima kasih atas antusiasme para peserta dan pendukung YGEC 2021 yang luar biasa mulai dari 1.031 tim yang mendaftar hingga ribuan penonton YGEC 2021 mulai dari kualifikasi hingga babak final.”

“Dan selamat untuk para pemenang yang berhasil mengukir prestasi dalam kompetisi ini. Kami harap masyarakat Indonesia, khususnya Generasi 125 untuk terus semangat dan GEAR UP skill kalian dalam memaksimalkan potensi di bidang E-Sports ini.” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA & Community, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Dengan slogan “Mabar Menang Banyak, Main Game Dapat Motor”, selain menyediakan wadah positif untuk berkompetisi, Yamaha juga memberikan hadiah menang banyak sebagai apresiasi dan motivasi kepada masyarakat Indonesia, khususnya pecinta E-Sports.

Yamaha berharap YGEC dapat menjadi tempat untuk mengasah potensi seperti melatih mental, kerja sama, komunikasi, dan cara menentukan strategi dalam tim.

Sebanyak 1.031 tim dari seluruh Indonesia telah mengikuti babak kualifikasi dari tanggal 11 – 13 Agustus 2021, hingga didapatkan 4 tim terbaik (Supero Omnia, HFX Elite Pro, Red GRFN, dan Arche Kara) yang berhasil melaju ke babak semifinal pada tanggal 14 Agustus 2021.

Kemudian berlanjut sengit hingga menyisakan 2 tim terbaik (HFX Elite Pro dan Red GRFN) untuk menuju ke babak Grand Final yang dilaksanakan tanggal 15 Agustus 2021.

Perpaduan antara kemampuan individu dan kerjasama tim yang apik berhasil membawa tim Red GRFN sebagai pemenang YGEC 2021.

Selain mengukir prestasi di bidang E-Sports, pemenang pertama mendapat kesempatan bermain dengan tim EVOS E-Sports.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here