Jelajahi Ciletuh, Komunitas Honda GTR 150 Berbagi Buku Kepada Siswa SD

Komunitas Honda GTR 150 telah melakukan kegiatan touring ke Ciletuh, Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Jawa Barat pada akhir pekan lalu (28-29/4) dalam rangka event komunitas yang didukung Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS).

Kegiatan yang mengusung tema “GTR 150 Jelajah Kota” ini melibatkan 28 pengguna Honda GTR 150 dan 44 riders dari Asosiasi Honda Jakarta (AHJ), sehingga total 72 bikers ikut dalam kegiatan komunitas yang berada dalam naungan Wahana Honda tersebut.

“Dengan diadakannya kegiatan Touring Jelajah Kota, diharapkan komunitas Honda Supra GTR 150 dapat mempererat hubungan silaturahmi antar anggotanya dan dapat memberikan contoh yang baik dalam berkendara yang aman dan nyaman kepada masyarakat umum,” ujar Agus Sigit Wicaksono, PIC Community Wahana.

Namun, riders penunggang motor bebek Honda penakluk jalanan itu tidak hanya menikmati dan mengeksplor keindahan alam yang ada di Ciletuh, tapi juga mengadakan aksi sosial dengan membagi-bagikan buku tulis untuk siswa-siswa SD Negeri Cibatu.

Menurut Bro Ibay selaku Ketua Presidium AHJ yang ikut dalam rombongan mengatakan bahwa kegiatan Jelajah Kota yang dilakukan oleh riders Honda GTR 150 ini tidak hanya mengeksplor wisata Ciletuh. “Selain wisata, ada hal lain yang sangat membanggakan AHJ sehingga bisa dijadikan contoh buat komunitas motor lainnya, yaitu bakti sosial kepada murid-murid Sekolah Dasar di sekitar Ciletuh,” bangga Bro Ibay. Saluut!

Comments
Shares