Jelang Anniversay Pertama, NMax Riders Tangsel Adakan Kopdargab

Menjelang perayaan hari jadinya yang pertama, NMax Riders Tangsel adakan kegiatan Kopdar Gabungan (Kopdargab) bersama komunitas dan klub bikers se-Jabodetabek.

NMax Riders (NR) Tangerang Selatan merupakan komunitas bikers pengguna Yamaha N-Max yang berdomisili di Kota Tangerang Selatan. Komunitas ini mendeklarasikan keberadaannya pada 2 April 2017 silam.

NMax Riders Tangsel

Kopdargab yang diadakan di pelataran Carefour Ciputat, Tangerang Selatan (16/2) ini, merupakan rangkaian awal menjelang perayaan anniversary pertama NR Tangsel yang akan di gelar pada tanggal 31 Maret 2018 mendatang.

“Kami adakan Kopdargab ini sebagai pembuka rangkaian kegiatan menjelang anniversary pertama kami di akhir Maret nanti” ungkap Bro Dede mewakili PIC NR Tangsel.

Sebelum puncak perayaan anniversary pertama NR Tangsel yang bakal digelar di Taman Kuliner, The Spring, Ciputat, Tangerang Selatan nanti. NR Tangsel akan melakukan beberapa kegiatan, diantaranya Kopdargab, Charity (Kegiatan Sosial), Edukasi Keselamatan berkendara dan banyak lainnya.

NMax Riders Tangsel

Dalam Kopdargab NR Tangsel ini, dihadiri oleh ratusan bikers dari beberapa komunitas maupun klub bikers se-Jabodetabek. Tidak hanya dari komunitas atau klub sesama pengguna varian motor N-Max saja, Kopdargab ini juga dihadiri oleh banyak komunitas atau klub bikers dari beberapa merk dan varian.

Sebagai hiburan gelaran musik band dan games menarik yang dipersembahkan oleh Djarum Super sebagai pendukung seluruh rangkaian kegiatan anniversary NR Tangsel menjadi penyemangat setiap bikers yang menghadiri kopdargab tersebut.

“Kopdargab ini sekaligus sebagai ajang memperkuat tali silaturahmi antar bikers. Kami berharap di puncak perayaan anniversary NR Tangsel nanti, teman-teman yang menghadiri Kopdargab ini juga bisa turut meramaikan pesta anniversary kami” tutup Dede.

NMax Riders Tangsel

NMax Riders Tangsel NMax Riders Tangsel NMax Riders Tangsel NMax Riders Tangsel NMax Riders Tangsel NMax Riders Tangsel

Comments
Shares