Jelang HBD Nasional 2019, Ajang Regionalnya Juga Disesaki Ribuan Bikers!

Honda Bikers Day
Kekompakan dan anstusiasme para bikers tergambar jelas dalam rangkaian Honda Bikers Day (HBD) regional 2019 nih Sobat Zonbie.
Honda Bikers Day
Hal ini bisa terlihat di tiga wilayah, yakni Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi yang mengadakan HBD Regional. Di mana total bikers yang menyemarakkan HBD regional tahun ini mencapai 7.708 peserta.
Tak kurang dari 2.606 bikers mengunjungi HBD regional Sumatera pada 5 Oktober lalu di Lapangan Bandar Purna MTQ Pekanbaru. Kemeriahan berlanjut, 2.508 bikers berkumpul di HBD regional Kalimantan pada 12 Oktober di Lapangan Merdeka Balikpapan. HBD regional diakhiri di pulau Sulawesi, 2 November, di Lapangan Kodim Rantepao 1414 Toraja Utara, dihadiri 2.594 bikers.
Beragam aktivitas lain juga turut memeriahkan gelaran HBD di masing-masing regional seperti games ala bikers, parade bikers, pelestarian dan pertunjukan budaya, dan ditutup dengan Ikrar Honda Bikers yang diikuti oleh seluruh bikers yang hadir.
Dan hari ini Sabtu (30/11) antusiasme bikers di HBD regional akan dibawa menuju puncak rangkaian, yakni Honda Bikers Day Nasional 2019 di Ambarawa, Jawa Tengah.
Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, seluruh bikers komunitas sepeda motor dan perwakilan klub sepeda motor Honda dapat melakukan pendaftaran dengan mengunduh aplikasi Welovehonda, lalu klik fitur Honda Community ID (HCID) melalui Playstore di smartphone Android dan App Store mulai 4  November 2019. Bagi bikers yang belum sempat melakukan registrasi dapat melakukan registrasi manual  di acara HBD 2019.
Deputy General Manager Marketing Planning & Analysis Division AHM Andy Wijaya mengatakan, antusiasme bikers pada HBD regional yang diselenggarakan di tiga wilayah, mencerminkan bahwa komunitas sepeda motor Honda semakin solid dan memiliki semangat brotherhood yang kuat.
Berbagai komunitas sepeda motor Honda melebur untuk bersiap mengikuti HBD nasional 2019 yang akan diadakan pada 30 November di Ambarawa, Jawa Tengah.
”Kami menantikan kehadiran para bikers di Indonesia di HBD nasional, Ambarawa, Jawa Tengah, untuk kembali menunjukkan ikatan tali persaudaraan kuat sesama pengguna sepeda motor Honda yang membanggakan. Soliditas para bikers menguatkan tekad kami untuk menghadirkan ’rumah keberagaman’ dengan kegiatan positif dalam setiap gelaran HBD,” kata Andy.