Jelang MotoGP Mandalika, Pembalap Federal Oil Gresini Racing Bertemu Presiden Jokowi

ZONABIKERS.COM – Jelang MotoGP Mandalika yang akan digelar akhir pekan ini (18-20/3/2022), pembalap Federal Oil Gresini Racing Team, Enea Bastianini, bertemu Presiden Jokowi di Istana Negara (16/3/2022).

Enea Bastianini yang memenangi seri pembuka MotoGP 2022 di sirkuit Lusail, Qatar pada 6 Maret 2022 kemarin bertemu Presiden Jokowi bersama pembalap MotoGP lain, diantaranya ada Marc Marquez, Joan Mir, Alex Rins, Francesco Bagnaia, Jack Miller, Maverick Vinales, Alex Marquez, Takaaki Nakagami, dan lainnya.

Setelah bertemu dengan Presiden Jokowi di Istana Negara, Enea Bastianini dan pembalap MotoGP lainya melakukan riding melintasi jalan Ibu Kota Jakarta.

Loading...


Pembalap Gresini Racing itu menunggangi motor Ducati Panigale 889 milik Federal Oil. Superbike tersebut tampil dengan livery yang diaplikasikan di motor Ducati tunggangan tim Gresini Racing MotoGP.

“Sangat menyenangkan bisa bertemu dan bebicara dengan Presiden Indonesia, tentunya parade yang menyenangkan. Sekarang kami pergi ke Mandalika,” ucap Enea dalam akun instagran resminya @bastia23

Di seri pembuka MotoGP 2022, Enea Bastianini berhasil mempersembahkan kemenangan emosional untuk Gresini Racing Team yang kehilangan sang pendiri, Fausto Gresini, tahun lalu. Pembalap itu memberi kemenangan pertama bagi Gresini Racing sejak era Toni Elias pada tahun 2006.

Loading...


Selain sebagai kemenangan emosional bagi Gresini Racing Team, Federal Oil pun bikin bangga Indonesia karena bisa membawa produk Indonesia berada di puncak podium balap motor paling bergengsi di dunia bersama Gresini Racing.

Dengan hadir di balapan internasional tertinggi bersama tim Gresini Racing MotoGP pada tahun 2022 ini, Federal Oil berusaha terus konsisten bikin bangga Indonesia.

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here