Jelang MotoGP San Marino 2021, Kata Andrea Dovizioso Motor Yamaha Begini

Andrea Dovizioso - MotoGP San Marino 2021
Jelang MotoGP San Marino 2021, Kata Andrea Dovizioso Motor Yamaha Begini / Foto : facebook.com/dovi4

Jelang MotoGP San Marino 2021, Kata Andrea Dovizioso Motor Yamaha Begini.

Setelah lebih dari 10 bulan jauh dari hiruk-pikuk kompetisi MotoGP, di jelang MotoGP San Marino 2021, Andrea Dovizioso bilang begini setelah balik lagi balapan pakai motor Yamaha.

Lebih lagi ia sudah lama sekali – terakhir kali tahun 2012 – balapan dengan motor Yamaha. Usai menyelesaikan sesi FP 1 dan FP 2 MotoGP San Marino 2021, Andrea Dovizioso bilang kalau motor Yamaha yang ditungganginya di trek Misano beda banget.

Pun demikian, semua masih dalam trek yang tepat dan bagus.

“Aneh banget. Motornya sangat berbeda banget. Jadi aku sangat antusias. Posisi, itu yang jadi poin di permulaan,” kata Andrea Dovizioso.

“Aku masih belum merasakan kenyamanan karena perubahannya cukup besar. Ini lebih tentang posisi dan ukuran motor dari pada cara kerja motornya,” sambungnya.

Dovizioso mengakui kalau penampilanya tak cepat di awal kembali bersama Yamaha. Bukan karena ia tidak bisa cepat, tapi ia sedang melakukan adaptasi besar pada M1 khususnya posisi berkendara.

“Aku tak cepat pagi ini karena aku tidak gas poll, tetapi perasaan ku sangat bagus di beberapa area. Tentang posisi, kami sedang bekerja di situ. Beberapa hal dapat kami lakukan, beberapa hal lain tidak pada saat ini,” aku Dovi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here