Pemilu

Jelang Pemilu, Bro Bamsoet Ajak Bikers Ikut Jaga Suasana Damai

Jelang Pemilihan Umum (Pemilu) yang akan diselenggarakan secara serentak 17 April 2019 mendatang, Ketua DPR RI, Bambang Soesatyo, yang juga merupakan Ketua Dewan Pembina Motor Besar Indonesia mengajak para bikers jadi pelopor dalam menjaga perdamaian dan keamanan Pemilu.

Pemilu

Sosok pria yang akrab disapa Bro Bamsoet di kalangan bikers ini, menyampaikan ajakan kepada para bikers untuk turut serta menciptakan dan menjaga kondisi yang kondusif jelang pemilu, dalam acara Pesta Rakyat Bikers Jakarta dan Deklarasi MBI DKI Jakarta yang diadakan di Komplek Gedung Parlemen DPR/MPR RI, Senayan, Jakarta (27/1).

“Jelang Pemilu ini saya mengajak bikers untuk turut serta menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif, aman dan nyaman. Meski berbeda pilihan yang namanya bikers tetap brotherhood tetap bersatu untuk Indonesia,” ungkapnya.

Pemilu

Dalam kesempatan tersebut, Bro Bamsoet juga mengajak bikers untuk turut serta dalam mencegah berita bohong dengan tidak ikut serta menyebarkan berita atau kabar hoax.

“Hoax sangat berbahaya, sebagai bikers yang juga warga masyarakat yang baik sudah sepatutnya tidak ikut serta menyebarkan berita bohong atau hoax yang dapat memecah persatuan dan kesatuan bangsa,” jelas Bro Bamsoet.

Momentum kebersamaan bikers seperti acara Pesta Rakyat Bikers Jakarta yang digelar bersamaan dengan Deklarasi MBI DKI Jakarta, jadi waktu yang pas bagi Bro Bamsoet dalam mengajak para bikers ikut dalam berbagai kegiatan positif. Seperti, menjadi pelopor keselamatan dan juga sebagai mata dan kuping aparat Kepolisan dan TNI dalam mencegah peredaran Narkoba dan juga tindakan terorisme serta radikalisme.

Comments
Shares