Jelang Perayaan 2 Dekade JHTC, Akan Dihadiri 10 Ribu Bikers Nasional

Jakarta Honda Tiger Club (JHTC) 1996 termasuk klub Honda Tiger paling lama yang ada di Jakarta bahkan di Indonesia. Lahir pada tanggal 5 Desember 1996 dan masih eksis hingga sekarang. Anggotanya kini tak kurang dari 300 orang.

JHTC 1996 menerapkan 3 prinsip Safety Riding, yaitu Safety Attitude (Sikap dalam Berkendara), Safety Skill (Kemampuan dalam berkendara), dan Safety Gear (Peralatan yang aman).

banner-2-dekade-jhtc

Dalam waktu dekat, JHTC akan merayakan 2 Dekade keberadaan mereka di tengah-tengah masyarakat dan pecinta sepeda motor di Indonesia. Perayaan 2 Dekade JHTC akan digelar pada 10 Desember 2016 di Bumi Perkemahan Ragunan, Jakarta Selatan. Dengan mengusung tema ‘Legenda Honda Tiger Jakarta’, JHTC 1996 akan mengundang sekitar 10.000 biker Nasional yang tak hanya datang dari klub dan komunitas Tiger saja.

“Mengingat ini adalah agenda terbesar JHTC 1996, untuk surat undangan langsung diantar ke tempat klub yang akan diundang, termasuk yang di luar pulau di antar melalui darat tidak ada yang dikirim lewat paket,” ujar Bro Agung, Wakil Ketua Panitia acara ini.

Di hari istimewa nanti, panitia telah menyiapkan berbagai sajian hiburan, seperti Pentas Budaya, Band Performance, Live Dangdut, DJ Perform, Sexy Dancer, serta Pesta Kembang Api juga ada bazar part aksesoris dan merchandise.

Kegiatan rutin JHTC 1996 sendiri, selain touring mereka juga sering menggelar Kopdar mingguan di kawasan Cideng Timur. Di kopdar itu mereka sharing seputar perawatan motor atau bagaimana cara memodifikasi motor. [Alan]

Comments