Jisel Mampir di Poskamling Alexis

Alexis

Komunitas penunggang Yamaha Lexi Surabaya, Alexis, kedatangan tamu lady biker asal Jakarta yang tengah melakukan perjalanan dengan misi Save Indonesian Women. Lady bikers itu adalah Jisel (20/4/2021).

2 hari sebelumnya, Alexis dan Jisel mempersiapkan pembuatan konten Podkes Alexis yaitu program Poskamling (Podkes Arek Alexis Malam Minggu).

Sebelum menuju lokasi Podkes di Sentral Yamaha Dupak, Alexis dan Jisel mampir di Tugu Pahlawan, berfoto dan ngobrol singkat tentang perjalanan maupun rencana proyek ke depan.

Loading...


Baca Juga :

Perjalanan Jurnal Jisel Dimulai, Save Indonesian Women

Proyek yang akan dilaunching Minggu, 25 April ini rencananya akan melibatkan rekan bikers dari beberapa kota. Di antaranya bikers dari Jakarta, Bandung, Surabaya dan kota lainnya.

Loading...


Alexis pun menyambut baik rencana tersebut untuk bisa berkolaborasi.

Alexis

Dalam podkes tersebut, Jisel banyak cerita tentang pengalamannya sebagai seorang lady biker. Termasuk perjalanannya dengan sepeda motor di tanah Sumatera dan Kalimantan serta perjalanan solo riding Jakarta – Bali dengan misi meningkatkan kualitas perempuan Indonesia khususnya di dunia motor dan mempromosikan tempat wisata.

Loading...


Diakhir podkes, Alexis memberikan cinderamata berupa TShirt Poskamling dengan siluet Jurnal Jisel sebelum perjalanannya berlanjut menuju Malang untuk menjadi salah satu narasumber di acara Lady Bikers bertajuk Kartini’s Day “Pray For Malang”.

Baca Juga :

Motor Listrik Buatan Universitas Budi Luhur Masuki Tes Kedua, Kecepatan Meningkat Signifikan

Loading...


“Aku jarang ketemu sama komunitas yang punya visi & misi kuat, kebanyakan just have fun. Ketika aku punya waktu luang yang bisa dimanfaatkan jadi lebih produktif dan disambut dengan baik, seneeenggg bangeettt!!!,” ucap Jisel.

“Ternyata aku gak sendiri. Sukses buat kalian. Itu potensi besar. Tetap semangat dan konsisten, pasti bakalan sukses. Percaya deh,” pesan Jisel untuk Alexis.

“Semoga semakin banyak perempuan tangguh lahir di Nusantara dan bisa menjadi tauladan dan menginspirasi perempuan-perempuan Indonesia lainnya,” tutup Bro Dadang, Ketua Umum Alexis.

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here