JKT 48 Sosialisasi #Cari_Aman di JFK 2017

Pada pagelaran Jakarta Fair 2017, Brand Ambassador Honda BeAt, JKT 48 mensosialisasikan kampanye terbaru #Cari_Aman dihadapan pengunjung booth Honda pada Sabtu (17/06).

Dalam mengkampanyekan program safety riding Cari Aman itu, JKT 48 menghimbau tentang pentingnya menggunakan atribut yang aman sebelum mengendarai motor di jalan raya. Pakaian adalah hal yang terpenting dalam menciptakan kondisi aman saat berkendara yaitu menggunakan jaket dan helm.

“Klik, pastikan bunyi ini tedengar ketika kita menggunakan helm. Suara ini membuktikan bahwa kondisi helm sudah baik terpasang dengan baik dan benar,” papar salah satu personil JKT 48 yang diikuti riuh tepuk tangan penonton.

“Menggunakan safety gear yang sesuai adalah salah satu perlengkapan yang dapat menyelamatkan hidup pengendara ketika terjadi kecelakaan,” tambah personel wanita JKT 48 lainnya.

Main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) mendukung serius sosialisasi safety riding kepada masyarakat luas. “Safety riding adalah bagian penting bagi Honda dan Wahana, itulah sebabnya kami turunkan instruktur safety riding sebulan penuh di Jakarta Fair mengedukasi pengunjung yang hadir,” ujar Head of Technical Function Wahana, Taufiqurrohman.

Comments
Shares