Wednesday, January 20, 2021

JMC Ride n Camp Touring Kemerdekaan

JMC (Journalist Max Community) merayakan HUT ke-74 Republik Indonesia dengan menggelar touring bertajuk ‘Ride n Camp Journalist Max Community touring Kemerdekaan’ yang berlangsung 16-17 Agustus 2019.

Sekitar 30 journalist bidang otomotif dari berbagai media di Indonesia memulai perjalanan dari MotoXpress, Kemang, Jakarta Selatan pada pukul 8 malam menuju kawasan wisata Tenjolaya Park, Bogor, Jawa Barat, melalui jalur Lebak Bulus, Parung, Dramaga dan finish di Tenjolaya. Perjalanan malam jelas menuntut tingkat kewaspaan yang tinggi. Dibutuhkan konsentarasi dan kondisi fisik yang lebih untuk menghindari terjadinya kecelakaan di jalan. Selain melengkapi dengan perlengkapan berkendara demi keamanan dan keselamatan berkendara, para nggota JMC pun telah mendapat perlindungan dari Motolite dari Adira Insurance.

JMC

Seperti biasa, di touring kali ini pun JMC berkesempatan untuk mencoba produk baru yang berkaitan dengan dunia otomotif. Kali ini JMC mencoba produk perlindungan mesin motor Master Scooter Package dari Master Industry.

Tak banyak kegiatan yang dilakukan saat tiba di lokasi wisata yang sedang dalam proses pengembangan tersebut. Para peserta hanya menghabiskan malam dengan menikmati kopi panas dan kudapan ringan sambil mengulang cerita perjalan di tengah dinginnya hawa pedesaan. Pada pagi hari para anggota bersama masyarakat dan pengunjung kawasan wisata tersebut melakukan upacara pengibaran bendera untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-74. Usai upacara, perwakilan JMC juga menyerahkan donasi kepada Yayasan Nurul Mubtadi yang merupakan Pondok Pesantren, sekaligus menampung sebagian anak yatim.

1 COMMENT

Comments are closed.

Latest Update