Monday, April 19, 2021

JNE Rangkul Komunitas Motor, Tebar Benih Kebaikan

JNE terus rangkul komunitas motor dalam menebar benih kebaikan. Connecting happiness yang digaungkan dan menjadi tagline dari perusahaan jasa pengiriman terbesar di Indonesia JNE terbukti menular hingga ke komunitas motor di daerah.

Adalah Astrea Prima Indonesian Community (APIC) yang pada awal September 2020 lalu memulai perjalanan berbagi mushaf Al-Qur’an dan donasi ke pesantren dan mushola di pelosok-pelosok daerah.

Pada kesempatan kedua di November kemarin, APIC kembali menjadi jembatan berbagi Al-Qur’an dari JNE.

“Sebanyak 150 Al-Qur’an kami sebarkan ke beberapa pesantren yang ada di wilayah Jawa Tengah dan Jawa Barat. Dan Alhamdulillah para santri senang dengan Al-Qur’an yang dicetak per juzz untuk mereka,” ujar Abdul Basyit, Ketua Umum APIC.

Publikasi dibeberapa media otomotif dan media sosial, membuat salah satu komunitas yang ada di Jogja spontan turut berperan dalam program benih kebaikan ini.

“Jujur perjuangan teman-teman APIC Jakarta dan Jogja yang dengan ikhlas mau berbagi dan peduli dengan masyarakat di Jogja membuat kami tergerak untuk membantu. Ini merupakan program baik yang tidak mungkin tidak kami dukung. Sepenuhnya Granderist Yogyakarta (GRIYO) menyambut baik dan ingin ikut berperan bersama APIC,” ungkap Wistianto Nugroho Ketua Umum GRIYO.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Update