Joan Mir Sindir Marc Marquez Ini Adalah Permainan Yang Selalu Disukai Marc

Joan Mir Sindir Marc Marquez Ini Adalah Permainan Yang Selalu Disukai Marc

Joan Mir sindir Marc Marquez, ini adalah permainan yang selalu disukai Marc.

Kira-kira kenapa yah, sampai-sampai Joan Mir sindir Marc Marquez dan apa yah yang dia katakan tentang Marc Marquez?

Ya, dalam sesi kualifikasi MotoGP San Marino 2021 setelah Joan Mir kena prank oleh pesan di dashbord motornya, Joan Mir sindir Marc Marquez sebagai tanggapan atas aksi Marquez di sesi kualifikasi di Misano, Sabtu (18/9/2021).

Loading...


Saat itu, Joan Mir tau kalau hampir setiap saat dia dibuntuti oleh Marc Marquez saat kualifikasi. Atas aksi itu, Joan Mir sindir Marc Marquez dengan kalimat yang lumayan nancap.

“Kalau soal Marc, aku rasa semua pebalap tahu apa yang dibutuhkan Marc. Dia selalu butuh membuntuti rider lain untuk menjadi kuat atau semacamnya,” kata Joan Mir menanggapi soal dibuntuti Marquez.

“Sulit untuk memahami bagaimana juara dunia delapan kali tidak dapat melakukan pekerjaannya sendiri dan selalu membutuhkan motor lain (untuk dibuntuti).”

Loading...


“Tapi ini adalah permainan yang selalu disukai Marc dan hanya itu,” ucap Mir.

“Aku sendiri hanya fokus pada pekerjaanku. Aku tidak peduli ada rider lain di belakangku. Aku hanya mencoba memberikan 100 % kemampuanku… Itu saja ” tutup Joan Mir.

Loading...


Joan Mir Sindir Marc Marquez ini Jawaban Marquez

Marquez pun kemudian membuntuti Stefab Bradl, pembalap wild-card Honda dan membawa Marquez melewati Q1 (Qualifying 1) dan masuk ke Q2.

“Aku melakukan pekerjaan sangat bagus (bersama Bradl). Itu adalah ide ku dan dia menerimanya,” ucap Marquez.

“Dia (Bradl) melaju di depan dan aku mampu membuat waktu putaran yang bagus di belakang Bradl dan lolos seperti ini ke Q2,” kata Marquez mengkonfirmasi strateginya.

Loading...


Bicara masalah sindiran Mir, Marquez sendiri sudah bicara secara langsung dengan Mir.

“Soal Mir, aku sudah bicara dengannya dan dia bilang pada ku, ‘jangan pedulikan apa yang mereka (media) tanyakan pada mu, karena aku tidak (terganggu) seperti yang mereka akan katakan’. Dia bilang itu normal bahwa seorang pembalap yang lebih lambat akan berusaha untuk menemukan rider yang lebih cepat untuk mengikutinya,” papar Marquez.

“Itu hal yang alami dalam balap motor, selalu jika kamu tidak mengganggu pembalap lain tentunya,” tegas Marquez.

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here