Joan Mir Sukses Raih Podium Dua di MotoGP Styria, Perangkat Pengatur Ketinggian Bekerja Sempurna

Joan Mir

Dalam balapan yang digelar hari Minggu, 7 Agustus 2021, untuk pertama kalinya Joan Mir dan Alex Rins menggunakan perangkat pengatur ketinggian berkendara baru.

Setelah liburan paruh musim MotoGP 2021, tim Suzuki Ecstar kembali berkompetisi dengan penuh optimisme. Optimisme itu didasari hasil bagus yang pernah diraih tim Suzuki Ecstar musim lalu dengan menempati posisi 2.

Di balapan yang dihelat di di Styrian Grand Prix, Austria, Joan Mir berhasil membuktikan optimisme tim Suzuki dengan mengamankan podium kedua.

Dalam balapan yang digelar hari Minggu, 7 Agustus 2021, untuk pertama kalinya Joan Mir dan Alex Rins menggunakan perangkat pengatur ketinggian berkendara baru yang dikembangkan oleh Suzuki di balapan 28 putaran ini.

Keduanya memulai balapan dengan baik di atas GSX-RR. Saat balapan, Mir awalnya menempati urutan kedua sebelum akhirnya melebar di lap kedua dan merosot ke urutan kelima.

Tapi dia dengan cepat berhasil kembali ke posisi keempat. Sementara itu, Rins berada di urutan kedelapan dan hendak menyalip sebelum kecelakaan cukup parah yang melibatkan Dani Pedrosa dan Lorenzo Savadori terjadi.

Balapan dimulai kembali setelah tertunda cukup lama. Pada lap pertama saat balapan kembali dimulai, Joan Mir berhasil mengambil posisi ketiga dan Rins posisi kedelapan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here