Kawasaki Ninja ZX-25R

Jonathan Rea dan Alex Lowes Jajal Kawasaki Ninja ZX-25R di Sirkuit Jerez

Jagad sosial media diramaikan oleh aksi pebalap World Superbike Jonathan Rea dan Alex Lowes yang tengah menggunakan Kawasaki Ninja ZX-25R di Sirkuit Jerez, Spanyol.

Pada akhir tahun 2019 lalu, Kawasaki Motor Indonesia menampilkan teaser yang berisikan suara raungan mesin dari Kawasaki Ninja ZX-25R.

Pada akhir pekan lalu (26/1), akun Sosial Media MotoEtklinik mengunggah video Ninja ZX-25R saat sedang dilakukan uji coba dan pengambilan gambar untuk video promonya di sirkuit.

Menurut sumber yang sama, sportbike seperempat liter dengan empat silinder itu dikendarai oleh pebalap yang telah menjadi 5 kali juara dunia berturut-turut di World Superbike (WSBK), Jonathan Rea.

Motor ini nampak juga ditunggangi oleh pebalap baru Kawasaki Racing Team (KRT) di WSBK 2020, Alex Lowes. Keduanya diketahui menjajal Ninja ZX-25R di Sirkuit Jerez, Spanyol.

Sebelumnya, pihak PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) telah memastikan bahwa Ninja 250 empat silinder ini akan dijual di Indonesia. Hanya saja, KMI tidak menyebut waktu peluncuran beserta harganya.

Diprediksi Ninja ZX-25R akan ditampilkan oleh Kawasaki Indonesia pada gelaran IIMS 2019 nanti. Motor ini dikabarkan juga akan dijual dengan harga Rp 100 jutaan di Indonesia.

Comments
Shares