Jorge Lorenzo Cedera Jadi Berkah Buat Stefan Bradl, Kenapa?

Zonbie baru kemarin mengabarkan mengenai cedera patah pergelangan tangan kiri Jorge Lorenzo yang berujung meja operasi. Efeknya lumayan panjang nih Sob.

Sebab setelah sukses dari operasi pergelangan tangannya pada 21 Januari lalu, bukan berarti Lorenzo bisa langsung menjajal kembali motor Honda RC213V.

Baca Juga: Patah Tangan, Operasi Jorge Lorenzo Berjalan Sukses

Pasalnya, Lorenzo dipastikan masih absen di tes pra musim MotoGP 2019 pertama tahun ini yang berlangsung 6-8 Februari mendatang di Sirkuit Sepang, Malaysia.

Sebagai gantinya, hadir mantan pebalap MotoGP asal Jerman, Stefan Bradl sebagai tester resmi Honda Racing Corporation (HRC). Bradl sendiri akan menemani dua pebalap Honda lainnya, yakni Marc Marquez dan Cal Crutchlow, meski keduanya juga tengah dalam masa penyembuhan cedera.

Pihak HRC sendiri memang menjaga fisik Lorenzo untuk mempersiapkan di sesi tes resmi Qatar pada 23-25 Februari mendatang. Atau dua pekan sebelum seri pertama MotoGP 2019 dimulai di sirkuit yang sama pada 10 Maret mendatang.

Untungnya, Lorenzo diperbolehkan untuk mengikuti seremonial peluncuran tim Repsol Honda 2019 di Madrid, Spanyol hari ini (23/1). So, kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Comments
Shares